Lagi-lagi bocoran mengenai iPhone generasi terbaru datang dari produsen aksesoris case. Tak heran, itu karena case menjadi piranti pertama untuk bisa mengetahui bagaimana struktur desain iPhone, meskipun perlu dicatat bahwa case iPhone terbaru yang ada saat ini juga dibuat berdasar bocoran spec sehingga persentase keakuratannya tidak bisa dipertanggungjawabkan.

Dan kali ini desain iPhone terbaru (iPhone murah dan iPhone 5S) bisa diraba dari munculnya bocoran skema desain yang mendarat di produsen casing iPhone. Meyakini skema desain ini asli, mereka berani bertaruh ratusan dollar untuk mulai memproduksi casing iPhone murah dan iPhone 5S.


Dari skema desain yang tampak di bawah ini, terlihat iPhone 5S menggunakan display 4 inci seperti iPhone 5 yang telah ada di pasaran. Terlihat pula desain letak Home button yang tidak berubah dan sebuah kamera FaceTime. 


Berbeda dengan skema desain untuk iPhone 5S, di skema dengan nama 'iPhone Lite' atau diyakini sebagai desain untuk iPhone versi murah, ukuran iPhone secara keseluruhan terlihat lebih panjang dan lebar. Selain itu iPhone murah juga akan lebih tebal dari iPhone 5S (+0,88mm) dan lebih bulat, persis seperti wujud iPhone case buatan MGM.


Berdasarkan bocoran skema desain ini pula sejumlah produsen aksesoris telah mulai memproduksi casing untuk iPhone murah dan iPhone 5S. Jika bocoran ini tidak sesuai dengan desain final iPhone murah dan iPhone 5S, bisa dipastikan para produsen casemembuang ratusan dollar yang telah mereka investasikan dalam bisnis ini.Jika Anda menjadi produsen aksesoris iPhone, apakah Anda juga bersedia bertaruh ratusan dollar untuk membuat casing yang bentuknya belum tentu sama dengan desain final iPhone murah dan iPhone 5S?



Sumber: Gopego.com

Post a Comment

selamat berkomentar!!,no spam,no sara.