blogwalking
Salah satu cara untuk meningkatkan pengunjung blogadalah dengan mencari backlink. Sebenarnya banyak cara untuk mencari backlink, namun di postingan kali ini, saya mau bagikan cara mendapatkan backlink dengan berkomentar di blog-blog lain atau yang biasa di sebut dengan blogwalking. Blogwalking juga bisa di artikan mempromosikan blog kita.

Berkomentar agar mendapatkan backlink itu ada triknya tersendiri. Triknya adalah saat kita berkomentar harap jangan berkomentar SPAM. Berkomentarlah yang mengarah pada postingan yang di bahas. Jangan menaruh link aktif karena dengan menaruh link aktif, komentar kita akan di anggap SPAM oleh google. Tulis dengan huruf yang mudah di baca. Berikan komentar yang membangun dan bermanfaat.

Setelah sobat mengetikkan komentar yang berisi pertanyaan atau kalimat di dalam kotak komentar, Klik seperti yang di tujukan tanda panah dan pakailah akun blog sobat dengan memilih name/url atau juga bisa memakai open ID. Setelah itu Publikasikan Komentar sobat. Lihat gambar di bawah untuk lebih jelasnya :

Cara berkomentar atatu blogwalking yang benar agar mendapatkan backlink gratis

Banyak sekali para blogger yang berkomentar SPAM. INGAT.!!! berkomentar SPAM tidak bisa efektif dalam mencari backlink. Karena backlink sangat penting dalam meningkatkan kualitas blog kita. Jika ada pertanyaan mengenai artikel di atas jangan segan-segan untuk berkomentar.

Post a Comment

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. kalau blogwalking tujuan utama untuk meninggalkan url ini berkesan paksaan, buat tujuan siilahturahmi, menambah pengatahuan maka blogwalking akan lebih menyenangkan

    ReplyDelete
  3. mantap dah artikelnya saya suka

    http://acemaxs86.com/
    http://acemaxs31.com/
    http://apotekgumilar.com/

    ReplyDelete
  4. Terimakasih atas informasinya sangat membantu :)
    http://bit.ly/1bkN813

    ReplyDelete
  5. terima kasih atas sarannya mas, sangat bermanfaat
    karena blogwalking itu hal yang sering sy lakukan :)
    salam kenal dari http://www.konveksikaosbandung.com

    ReplyDelete

selamat berkomentar!!,no spam,no sara.