cantik dan modis dalam berpenampilan - Ist

Sebagian besar wanita tentunya ingin terlihat cantik dalam berpenampilan. Untuk mewujudkan hal itu, biasanya dirinya akan berdandan cantik dengan menggunakan peralatan kosmetik. Bukan hanya mempercantik wajahnya saja, tapi mereka juga akan memperhatikan busana yang akan dipakainya. Ketahuilah bahwa penampilan itu mencerminkan kepribadian seseorang. Jika berpakaian rapi, maka Anda bisa dikatakan sebagai orang yang peduli dengan kebersihan dan kecantikan diri. Selain itu, Anda juga akan bisa terlihat glamor, modis, dan cerdas dengan pemilihan busana dan aksesori yang tepat. Bagi Anda yang ingin terlihat cerdas dan stylish saat berpenampilan, ada beberapa trik yang perlu dilakukan. Apa saja caranya? Inilah cara agar terlihat cerdas dan modis dalam berpenampilan: 

1. Memakai ukuran busana yang tepat Busana yang pas dengan tubuh bisa membuat Anda jadi terlihat cantik dan elegan. Sebaliknya, busana yang agak kebesaran malah akan membuat Anda jadi tidak rapi alias berantakan. Jika ingin terlihat cerdas dan modis dalam berpenampilan, maka coba kenakan celana jeans atau rok dengan dipadukan atasan yang cantik, seperti kemeja polos atau bercorak.

 2. Tambahkan aksesori Anda tak perlu membeli baju baru agar terlihat cantik dan modis. Namun, pakai saja aksesori yang tepat agar Anda terlihat berbeda. Anda bisa memakai beberapa aksesori, seperti kalung, bros, syal, atau scarf untuk menunjang penampilan. Namun, padukan dengan tepat dan jangan terlalu banyak memakai aksesori karena bisa terkesan norak.

 3. Pilih sepatu yang tepat Memakai kacamata agar terlihat cerdas Sebagian besar wanita tak lepas dari sepatu. Menurutnya, wajib hukumnya memiliki beberapa jenis sepatu, seperti heels, wedges, flat, ataupun sporty. Berbagai jenis sepatu tersebut tentunya bisa dipakai untuk menunjang setiap penampilannya. Misalnya, memakai heels saat datang ke pesata, memakai flat shoes saat jalan-jalan ke mal, dan lain sebagainya. 

Memakai kacamata agar terlihat cerdas - Ist4. Memakai kacamata Kacamata dengan model terkini bisa membuat Anda jadi terlihat cerdas, cantik, dan fashionable. namun, jangan lupa juga untuk menyesuaikan dengan bentuk wajah. Jika tak cocok, maka wajah Anda malah akan terlihat culun. 

5. Gaya rambut yang cocok Kini, banyak sekali gaya rambut yang bisa Anda ikuti. Namun, pilihlah gaya rambut yang cocok dengan bentuk wajah yang dimiliki agar penampilan semakin terlihat cantik dan fashionable. Ketahuilah bahwa tatanan rambut yang rapi dan cocok di wajah akan membua Anda semakin terlihat cantik.

 6. Terbuka dengan tren-tren baru Agar Anda tak ketinggalan mode dan tetap stylish, cobalah untuk mengikuti tren mode saat ini. Jika ada beberapa tren baru yang tidak cocok dengan Anda, maka jangan memaksa untuk memakainya. Anda harus memilih tren yang cocok saja dengan kepribadian yang dimiliki. Itulah cara agar terlihat cerdas dan modis dalam berpenampilan. Bagaimana, Anda mau melakukan hal tersebut dalam berpenampilan.

Post a Comment

  1. "thanks ya, isi artikelnya keren.
    bisa bantu untuk menyelesaikan tugas saya..
    oya Gan klo ada kesempatan silakan mampir ke toko kaos kaki muslimah berkualitas dan banyak pilihannya..
    Trims :)

    ReplyDelete
  2. salam kenal...
    terima kasih ya telah mau berbagi tips yang menarik ini....dan membantu sekali untuk menata penampilan..
    dan untuk tampil cantik, juga dibutuhkan sedikit aksesoris..misalnya kaos kaki wanita dengan motif cantik untuk penampilan kamu juga bisa dipakai...
    semoga makin banyak pengunjung blognya ya..

    ReplyDelete

selamat berkomentar!!,no spam,no sara.