Cara Mendapatkan Kesenangan Dengan Mudah
Siapa sih yang gak mau seneng? aku, kamu, mereka, kita semua pasti pengen dong seneng. Dapetin kesenangan itu sebenernya mudah banget, tapi kadang kita aja yang suka ribet sendiri, jadi kadang lupa gimana cara ngedapetin kesenangan itu sendiri. Nah, berikut ini MBDC ngingetin lagi caranya ngedapetin kesenangan dengan mudah.

1. Ngayal

Seneng itu simple banget, bro.  Kamu gak perlu bantuan alat canggih biar kamu bisa seneng. Asal kamu masih punya imajinasi, kamu udah bisa seneng. Ngayal adalah salah satu cara paling primitif namun terbukti paling efektif. Bahkan dengan ngayal kamu bukan cuma dapetin kesenangan aja, melainkan bisa nyiptain hal-hal keren.

2. Ngerjain Orang

Ini emang agak jahat sih sebenernya. Kamu seneng di atas penderitaan orang gitu deh jadinya. Tapi ngerjain orang itu adalah salah satu cara yang paling ampuh buat bikin kamu seneng. Gak usah deh kamu ngerjain, liat temen kamu kepeleset kulit pisang aja kamu udah ketawa. Nah, apalagi kalau ternyata yang naro kulit pisang itu kamu, udah pasti kamu seneng plus plus.

3. Nonton Video Kucing

Kucing itu ampuh juga bikin kamu seneng. Tapi kalau kamu gak punya kucing, kamu gak usah sedih, karena sekarang kan udah banyak banget tuh video di internet yang nyuguhin aksi-aksi memukau nan imut dari kucing. Walaupun gak bisa megang, tapi kamu bakal tetep seneng dengan hanya ngeliatnya di video. Kalau liat video kucing kamu biasa aja, masa ngeliat video berikut ini kamu gak seneng?
4. Ngupil Dan Ngorek Kuping
Ngeliat dua hal ini dilakukan orang lain pastinya kamu lumayan jijik. Tapi coba deh kalau keduanya ini yang lakuin kamu, pastinya kamu bakal kesenengan banget. Ngupil itu adalah hal simpel yang sangat bikin kamu seneng. Saking senengnya kamu sampe lupa diri kalau sedang ngupil dengan berpindah-pindah jari. Begitu juga dengan Ngorek kuping. Itu nikmat banget. Kalau udah nikmat pastinya kamu seneng dong. Saking nikmatnya ngorek kuping, sampe-sampe Almarhum Benyamin Sueb bikin lagu tentang kegiatan ini.
Sekarang udah inget kan gimana caranya dapetin kesenangan? Gampang bukan?

Post a Comment

selamat berkomentar!!,no spam,no sara.