5 Cara jitu membuat wanita merasa istimewa

Ada begitu banyak cara yang dapat membuat seorang wanita merasa istimewa. Jika Anda ingin si dia semakin mencintai Anda, lakukan hal-hal yang dapat membuatnya merasa lebih dicintai dan dihargai. Mau tahu caranya? Berikut adalah lima cara membuat wanita merasa istimewa. Yuk simak tips cinta berikut ini!
1. Memperhatikannya
Sibuk bukan alasan untuk tidak memperhatikan pasangan Anda. Justru, ketika Anda sedang sibuk, sempatkan untuk mengirim pesan singkat kepadanya yang menunjukkan bahwa Anda masih memperhatikannya, meski kalian tidak bisa bertemu untuk sementara waktu. Jangan sesekali membiarkan pasangan Anda merasa kesepian atau diacuhkan, karena itu bisa mendorongnya untuk mencari perhatian dari pria lain.

2. Meneleponnya

Perlu diingat bahwa SMS saja tidak cukup. Anda harus menyempatkan waktu untuk meneleponnya, jika kalian memang tidak bisa bertemu untuk sementara waktu. Karena bagaimana pun, dia sangat merindukan Anda dan membaca SMS saja tidak akan menyembuhkan kerinduannya.

3. Mendengarkannya

Jadilah pendengar yang baik untuknya. Dengarkan apa saja yang dikatakannya karena itu akan membuatnya merasa nyaman. Sebaliknya, sikap acuh yang Anda tunjukkan saat dia sedang bercerita kepada Anda, akan membuatnya merasa diabaikan dan tidak dihargai.

4. Memberinya kejutan

Anda tidak harus membelikannya sesuatu yang mahal. Anda juga tidak harus membawanya ke kafe mahal. Anda hanya perlu memberinya sesuatu yang sederhana namun bermakna baginya. Semisal, Anda membawanya ke sebuah danau yang memiliki pemandangan indah dan sejuk. Atau, Anda bisa membawanya ke taman bermain dan mencoba wahana yang seru. Ingin lebih romantis? Anda bisa membawakan makanan favoritnya, dan kalau bisa harus Anda sendiri lah yang memasaknya, agar terkesan lebih romantis.

5. Mengatakan "Aku cinta kamu" saat dia tidak menginginkannya

Anda bisa mengatakan kata-kata manis itu saat dia tidak benar-benar menginginkannya atau bahkan memikirkannya. Sebab, dibanding pria, wanita lebih sering mengatakan "Aku cinta kamu" kepada pasangan mereka, sehingga kata-kata itu kehilangan maknanya. Jadilah sedikit lebih romantis, meski mungkin Anda bukan tipe pria semacam itu.

Inilah lima cara ampuh untuk membuat wanita merasa istimewa. Selamat mencoba!

Post a Comment

selamat berkomentar!!,no spam,no sara.