,


Cowok itu mahluk yang lucu, apalagi di saat dia lagi naksir seorang cewek. Cowok yang potongan ABRI bisa berubah jadi Hello Kity kalau dia lagi suka sama seorang cewek. Bahkan preman, bisa berubah jadi Superman demi cewek yang dia suka.

Banyak banget ciri-ciri cowok yang lagi naksir sama cewek. Misalnya, si cowok tiba-tiba jadi ojek merangkap bodyguard-nya si cewek, ke mana-mana nganter-jemputin mulu. Atau si cowok tiba-tiba jadi tukang katering, ngasih-ngasih makanaaan mulu buat si cewek.

Tapi itu semua tanda-tanda naksir kubro atau tanda-tanda naksir yang besar. Ada loh tanda-tanda kecil atau sederhana yang biasanya cowok lakukan kalau dia naksir sama kamu. Tanda-tanda ini wajib diingat ya, biar kamu tahu ada cowok yang lagi naksir sama kamu atau nggak. Check these out, ladies!

Benerin Rambut Ketika Berpapasan
Ketika cowok berpapasan sama cewek yang dia taksir, biasanya ada satu ritual yang dilakukan cowok tersebut. Ritual itu adalah benerin rambut. Hal ini dilakukan biar si cowok terlihat sempurna di hadapan si cewek.

Tapi, kalau cowok itu gak benerin rambut sebelum papasan sama kamu, jangan putus asa dulu. Cobalah tengok cowok itu setelah berpapasan. Biasanya, ada juga cowok yang benerin rambutnya setelah dia berpapasan sama kamu. Jenis cowok kayak gitu biasanya benerin rambut sambil mikir dalam hatinya, “Duh, tadi gue keren gak ya?”

Seandainya aja (seandainya ini mah), kalau Robert Pattinson papasan sama kamu dan dia suka sama kamu, dia akan kayak gini...


Omongannya ke Kamu Sama ke Orang Lain, Beda
Kalau ada cowok yang ngobrol ke kamu dan ke cewek lain beda, itu tandanya dia naksir. Misalnya gini, dia kalau ngobrol sama cewek lain tuh nyablak, tapi kalau ngobrol sama kamu, dia lebih jaim dan nada suaranya lebih rendah. Nah itu udah pertanda banget kalau dia suka sama kamu.

Contoh lainnya lagi dalam hal panggilan. Kalau si cowok ngomong ke cewek lain dengan panggilan “elu-gue” sementara sama kamu panggilannya “aku-kamu,” udah bisa dipastikan kalau dia naksir sama kamu.

Perbedaan panggilan biasanya perbedaan perasaan juga.

Silent Carmuk
Silent carmuk berbeda dengan carmuk-carmuk lainnya. Silent carmuk adalah cari muka, tapi dilakukan secara diam-diam dan gak terlalu agresif. Misalnya, si cowok jago main gitar tapi dia gak pernah pamer di depan kamu. Si dia justru lebih milih main gitar diam-diam tapi tetap bisa kelihatan sama kamu.

Contoh lainnya adalah dia suka lewatin kelas kamu, abis itu pas di deket pintu dia bakal kencengin suaranya biar bisa kedengeran sama kamu. Beda sama yang carmuk, biasanya yang carmuk itu bakalan masuk kelas terus sok-sokan rame di kelasmu.

Banyak Basa-Basi
Cowok yang lagi naksir emang selalu ngelakuin BBB. Basa-Basi Busuk.


Ada cewek yang suka sama basa-basi, tapi kebanyakan gak suka. Soalnya, basa-basi itu buang waktu dan gak penting banget.

Tapi meski begitu, itulah ciri-ciri cowok yang lagi naksir. Biasanya mereka akan melakukan banyak basa-basi ke cewek yang dia taksir. Misalnya, kamu lagi duduk sendirian dan kursi sebelahmu kosong. Eh tiba-tiba si cowok datang dan bertanya, “Kursinya kosong gak?”

Rrr... emang dia gak punya mata?

Contoh lainnya lagi, misalnya kamu abis pesen batagor dari kantin dan memakannya di kelas sendirian. Lalu secara mendadak si cowok nyamperin kamu dan bertanya, “Wah kamu lagi makan batagor ya?”

Zzz..

Jadi Dekat Sama Sahabat Kamu
Cowok yang naksir cewek itu biasanya belum berani nanya-nanya langsung ke gebetannya. Nah makanya, cowok biasanya ngedektin dulu sahabatnnya untuk ngubek-ngubek informasi tentang cewek taksirannya. Biasanya, cowok ini akan nanya makanan kesukaannya apa, film kesukaannya apa, sampai hobinya apa.

Jadi, kalau kamu ngeliat cowok mendadak deket sahabat kamu, jangan langsung ngira kalau cowok itu lagi deketin sahabatmu. Bisa juga si cowok itu lagi usaha buat dapetin kamu. Tapi yaaa, jangan ngarep-ngarep banget sih.

Dari 5 tanda di atas, tanda mana yang pernah kamu rasakan? Eh bentar, emang ada ya yang naksir kamu? Siapa? 

Post a Comment

selamat berkomentar!!,no spam,no sara.