Cara Mem-Follow Up Kenalan Baru
Malam minggu hujan, biaran aja deh rejeki itu gak usah sedih better kamu baca artikel ini deh, apalagi buat yang lagi punya gebetan or kenalan baru nih.
Gunanya biar kamu bisa tau gimana maintenance kenalan baru, jangan sampai salah jalan yang berujung doi jadi menghindar deh. Let See!

Tetap dibawah Kontrol

Nafsu dan terlalu terburu-buru hanya akan membuat runyam suasana. Setelah berhasil mendapatkan nomornya, sebaiknya kontrolah luapan emosi kesenangan. Cukup lemparkan senyuman dan berlalu.
Ingat tidak usah menjanjikan kalau kamu akan menelponnya terlebih dahulu. Wanita cenderung cuek saat memberikan nomor telepon kepada kenalan baru.

Hubungi di Hari Kedua

Beginilah pria sejati, ia selalu menjaga ritme dan harga diri di depan wanita. Jika kamu mendapatkan nomor teleponnya di hari Senin, berarti tunggulah hingga besok. Semakin kamu tahan harga, wanita pasti akan semakin penasaran dan ingin lebih tahu lebih dalam lagi tentang dirimu.

Jaga Nada Suara Tetap Datar

Senang, sedih, dan malas, itulah yang harus dilakukan pada nada suara saat kamu berbicara dengannya di telepon pertama kali.
Berikan kesempatannya untuk menjawab ‘Halo’ terlebih dahulu. Meskipun kamu senang, tapi pastikan jangan sampai ia mengetahui hal tersebut. Mengapa?
Ketika wanita tahu kamu senang dan jatuh cintanya dengannya, jangan kaget jika tempo permainan akan berbalik kepadanya. Atur tempo, jaga nada suara tetap datar pasti ia akan semakin tertarik lebih dalam lagi denganmu.

Bertukar Cerita

Jangan berlama-lama bersandiwara guys! Segala sesuatu yang berlebihan berpotensi penyakit bukan? Setelah cukup menahan harga di depannya, sebaiknya bersikaplah normal. Tunjukan padanya jika kamu memang serius (mau menidurinya, hehehe) ingin mengenalnya lebih jauh. Dengan begitu komunikasi kalian berdua akan semakin terbuka lebih besar lagi.

Aturlah Jadwal Kencannya

Cukup, terlalu lama dan sering berkomunikasi di telepon juga bisa membuatmu bosan. Rasa ini muncul, karena pertemuannya antara kamu dna dia hanya satu kali saja. Oleh karena itu janganlah ragu-ragu untuk mengatur jadwal kencan.
Walaupun wanita belum tentu beranggapan sama dengan pria, tapi setidaknya tunjukan keseriusanmu. Jika ini kencan pertama bagi kamu dan dia, sebaiknya pilihlah tempat yang nyaman. Sebuah restoran mewah dengan harga terjangkau sudah banyak saat ini, jadi tidak ada salahnya kamu mengajaknya makan malam.
Pesanlah steak dengan segelas jus, jika memang saat itu kantong kamu sedang terisi. Tapi usahakan kantong kamu tebal saat kencan pertama. Ingat kencan pertama itu harus berkesan, untuk selanjutnya kamu bisa mengatur ritme sesuai keadaan kantong.

Post a Comment

selamat berkomentar!!,no spam,no sara.