jgn dogebet
Sebelum jadian, semuanya pasti menjalani proses pendekatan atau yang dinamakan Pedekate. Tapi ada istilah lainnya juga loh, yaitu gebetan, hehehe.
Nah, nyari gebetan itu susah-susah sulit. Kenapa dibilang gitu? Karena, gak semua wanita itu asyik digebet guys. Kadang ada wanita yang cuek, males dan lemot responnya.
Sebelum semuanya terjadi gak ada salahnya untuk mengenali dulu tipe wanita seperti apa yang mau kamu gebet. Check this out!

Wanita Labil

Tipe wanita ini bisa dibilang nggak jelas. Biasanya nih, mereka cenderung memiliki lebih dari satu gebetan pria. Nah, loh! gimana, better gak usah di gebet deh.

Cewek yang Jual Mahal

Beuh, ini adalah tipe wanita yang sebaiknya dihindari guys! Bahkan kalau perlu mah gak usah di gebet. Kebanyakan tipe wanita ini ujung-ujungnya nyebur sama cowok player.
Kalau mau deketin tipe wanita kayak gini mah gak usah kasih kesan serius di pertama kenal dulu, slow aja mainkan sesuai keadaan.

Banyak Maunya

Baru kenalan aja udah banyak maunya. Minta dijemput naik mobil, maunya makan di restoran ini itu, sebaiknya tinggal aja deh. Masih banyak kok wanita yang lebih baik dari ini.

Nggak Pernah Bisa Move On

Hadeuh apalagi tipe wanita yang ini nih. Percuma juga kamu gebet, orang dia gak bisa move on dari mantannya kok. So, buat apa dilanjutin, better cari wanita or gebetan baru aja.

Post a Comment

selamat berkomentar!!,no spam,no sara.