Di dalam kehidupan kita yang fana ini, terkandung banyak orang dan jenisnya, mulai dari yang SKSD, yang bener-bener asik, dan yang ngebosenin. Beberapa dari yang ngebosenin ini kadang hidup dalam bentuk guru sejarah maupun sosiologi. Kenapa semua pelajaran berawalan “S” terasa membosankan yah? Untungnya pelajaran seks tidak begitu.

Nah, karena suasana menjadi membosankan, timbullah ide kreatif dari para murid sekalian untuk menciptakan permainan dari hal-hal yang sederhana. Misalnya dengan barang-barang yang ada di sekitar mereka, mulai dari buku, pulpen, bahkan anggota tubuh.

1. Muterin Pulpen dan Pulpen Roket

Pulpen merupakan temuan manusia yang bisa dibilang paling di-’abuse’ manakala kebosanan terjadi. Pulpen bisa diemut, digigit, buat ngupil, abis ngupil terus diemut, buat nimpuk temen di depan, buat nyimpen contekan. Nah di kala bosen pun pulpen berguna buat diputer-puter seperti video di atas.

Ada yang udah jago mainnya jadi bisa puter balik. Sampe bisa pake dua tangan barengan, dan lain-lain. Pulpen juga banyak jenisnya, salah satunya adalah yang jenis cetek-cetek (tau lah kan?). Nah pulpen ini suka diimajinasikan sebagai roket-roketan. Jauh-jauhan dan tinggi-tinggian nerbangin pulpen. Yang paling tinggi, bakalan dapet. Serah dapet apaan.

2. Muterin Buku

Setelah bolpen adalah sahabatnya yang bernama buku. Buku ini juga gak mau kalah diputer-puter. Biasanya Abas a.k.a anak basket yang bakalan jago gini-ginian. Tapi kalo latihan dan sering ibadah, gua yakin lo juga pasti bakalan bisa. Latihan dulu aja dari buku UUD45 tar kalo udah jago baru pake Kamus Besar Bahasa Indonesia.

3. Mainan Tangan
Enak kalo pacarnya sekelas, lah kalo sekeleus kan repot, temennya Repath, suaminya Sissy Priscilia.

Macem-macem permainan simpel yang suka dimainin seperti ayam-ayaman, cikupa, ABC 5 Dasar, dll.  Sebenernya masih banyak permainan yang lain, gua gak lupa, cuma gak inget aja.

4. Gambar
Pasti ada bakat seni di setiap orang, ya paling gak setiap orang punya air seni. Kalo lagi bosen, emang paling enak jadinya ngegambar. Mulai dari gambar kelamin (Aneh kan? Tapi sering banget ditemuin anak sekolah gambar ginian), gambarin muka guru, gambarin muka gebetan, sampe nambahin kumis, jenggot, keringet, ingus ke muka-muka orang di buku paket. Bener kan?

Selain gambar, ada juga yang suka nulis nama, inisial, tanggal, tentang gebetannya. Ciyeee...

Kira-kira apalagi yah yang dilakuin kalo bosen di kelas? Kalau kurang-kurang silakan tambahin di comments.

thanks to  : nyunyu.com

Post a Comment

selamat berkomentar!!,no spam,no sara.