Betapa di zaman sekarang banyak banget orang yang berlomba-lomba untuk menjadi pusat perhatian. Seperti di social media misalnya, banyak banget orang yang ingin mendapatkan perhatian itu lewat posting-an foto selfie mereka dengan caption: #OOTD, #IsengAja, #MukaNgantuk, sampai #FaktaUN. Semua itu dilakukan tidak lain dan tidak bukan demi mendapatkan perhatian.

Nah, sejujurnya artikel ini dibuat eksklusif untuk kamu para cowok-cowok yang sudah terlalu lelah menyandang tuna asmara. Gue ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan nih buat menarik perhatian cewek. Siapa tau dari beberapa cara ini ada yang berhasil.

Jadi Abang-Abang yang Pegang Tulisan Sale
Udah jadi tabiatnya kalo cewek yang terkenal lembut bisa berubah menjadi makhluk barbar ketika melihat tulisan ‘sale,’ di mana pun. Untuk itu, kamu bisa memanfaatkan peluang ini untuk mendapatkan perhatian mereka dengan cara menjadikan diri kamu sebagai abang-abang yang pegang tulisan ‘sale.’


Niscaya, meskipun tampang kamu lebih minus dari Andika eks Kangen Band, atau kendaraan kamu lebih butut dari sepeda ontel peradaban Mesir kuno, kamu akan menjadi pusat perhatian cewek dan dikerubungi. Dijamin. Trust me, it works.

Jadi Abang-Abang yang Jual Parfum
Cewek itu suka wewangian. Indra penciuman mereka sangat suka sekali dimanjakan oleh aroma harum, itulah alasannya kenapa mereka gampang ilfeel dan benci banget banget banget cowok yang badannya bau truk pengangkut ayam.

Berangkat dari hal ini, maka mulai dari sekarang cobalah berbisnis parfum dan jadi abang-abang penjualnya. Meskipun jarak yang harus ditempuh sejauh 1.983.820 km, mereka akan rela menghampiri kamu dengan tatapan penuh harap untuk… nanyain parfum apa yang lagi diskon.

Jadi Abang-Abang Mekdi
Di suatu malam sunyi dengan kondisi sangat kelaparan dan takut untuk keluar rumah, apa lagi yang dibutuhkan para cewek selain seseorang yang dengan tulusnya mengantarkan sepaketfriend chicken dengan nasi hangat dan minuman dingin?

Wahai para cowok sekalian, ini adalah hal yang JARANG sekali disadari oleh kamu. Kamu nggak sadar bahwa betapa abang-abang Mekdi itu mudah sekali menarik perhatian cewek. Mengapa? Secara, harapan cewek adalah mempunyai pacar yang menyayangi mereka dan selalu ada untuk mereka dalam keadaan apa pun termasuk saat lapar tengah malam.

Maka, jadilah abang-abang Mekdi.

Jadi Abang-Abang yang Megang Akun Online Shop
“Ih sepatunya ucuaneeet! Mauuu…”

“Duh belum punya gelang yang itu, beli aahh…”

“Bajunya baguuus, kayaknya keren kalo aku pake itu.”

Kalimat di atas adalah contoh ucapan para cewek kekinian yang sepanjang hidupnya follow-followin akun online shop. Jadi, bisa dipastikan bila kamu menjadi abang-abang yang megang akun online shop, kamu akan menjadi pusat perhatian mereka untuk ditanya…

Ini harganya berapaan, sist?”

Bikin Tutorial Hijab
Semakin ke sini banyak cewek-cewek yang ingin meng-hijab-kan diri dan hati mereka, tapi banyak juga di antara mereka yang nggak tau bagaimana cara ber-hijab yang baik dan benar, sehingga nggak sedikit dari mereka yang kehilangan arah dan jatuh ke lubang hitam kehidupan.

Oleh karena itu, wahai para cowok yang ingin menjadi imam yang baik untuk seorang perempuan, merendahhatilah! Luangkan sebentar waktu kamu untuk membuat tutorial hijab buat para cewek. Karena mereka pasti sedang mencarinya dan dengan senang hati memperhatikannya.

Seperti ini misalnya…



Selain kamu akan terlihat cowok alim yang rajin beribadah, kamu juga akan diberikan mereka perhatian penuh karena kamu dinilai sebagai cowok yang pengertian terhadap cewek.

Sekian cara yang bisa gue amalin untuk kamu-kamu semua, semoga bermanfaat dan berhasil meski dengan kemungkinan berhasil 0,000000001%. Kalo kamu punya cara lain yang lebih mudah dan efektif

Post a Comment

selamat berkomentar!!,no spam,no sara.