Sekarang umat manusia menunaikan ibadah selfie udah nggak ngenal tempat, di mana pun bisa dijadikan spot buat ber-selfie ria. Bahkan mungkin di masa depan nanti, mas kawin bukan lagi seperangkat alat salat, tapi seperangkat alat selfie (kalo kedua mempelainya hobi selfie).

Dunia social media nggak bisa lepas dari kegiatan selfie-menyelfie, setiap detiknya pasti ada foto selfie yang di-upload. Gue cuma mau nyaranin aja hati-hati kalo kamu mau selfie, soalnya baru-baru ini ada orang yang niatnya mau selfie malah…, liat aja sendiri deh.


Ini versi lebih ngenesnya.



Video di atas adalah contoh bahwa kita harus berhati-hati kalo mau selfie, apalagi di deket rel kereta. Bukan karena kita bakal ketabrak/kelindes (amit-amit deh), tapi ditendang sama orang iseng kayak orang di video di atas. Lagian itu orang juga iseng amat cuma mau selfie aja sampespot-nya di pinggir rel kereta gitu. Heran deh.

Nah karena udah ada contohnya mulai dari sekarang berhat-hati ya kalo mau selfie. Narsis boleh, asal sewajarnya di tempat yang juga sewajarnya, karena keapesan nggak pernah bisa kita tau kapan waktunya.

Sekian.

Post a Comment

selamat berkomentar!!,no spam,no sara.