,


Masa-masa PDKT adalah masa yang penuh dengan rasa deg-degan. Mulai dari deg-degan mau ngomong sama dia, deg-degan mau ngajak chatting si dia, sampai deg-degan dulu-duluan ngucapin kangen.

Di masa-masa PDKT juga kita suka mengalami hal yang menjijikan tapi terasa manis. Mulai dari drama “kamu yang tutup duluan dong teleponnya,” sampai drama “aku aja ya yang terakhir SMS kamu, kamu jangan bales lagi, tidur aja.” Tapi akhirnya mereka tetep SMS-an karena gak tega gak bales SMS gebetannya.

OEEEKKK!


Meski masa-masa PDKT itu indah, kamu gak boleh terus-menerus ada di zona PDKT. Kamu harus maju ke tingkat selanjutnya yaitu nembak gebetanmu. Tapi sebelum itu, kamu harus punya ‘peluru’ dulu sebelum nembak gebetanmu itu. Dan yang kamu punya sebelum nembak gebetan adalah...

Keberanian
Nyali itu penting banget dalam hal tembak-menembak calon pacar. Kalau gak ada keberanian sama sekali, niscaya kamu gak akan bisa nembak gebetanmu itu. Dan kalau kamu gak nembak-nembak, gimana mau jadian? Ngarepin dia nembak duluan gitu? Cupu!

Yang penting itu tunjukin dulu keberanianmu. Karena beberapa cewek itu bukan pengen lihat nembaknya, tapi segimana gentle-nya.

Dukungan
Keberanian kita adalah body mobil, tapi dukungan adalah bannya. Tanpa dukungan itu, kita akan kesulitan melaju untuk mengutarakan perasaan kita. Dukungan itu berguna banget buat memotivasi kita dan sangat dibutuhkan apalagi di masa-masa pencalonan presiden ini (lah, emang ini kampanye!).

Dukungan itu bisa datang dari siapa saja. Dari teman, orang tua, sampai pak ustad di pengajianmu. Dan yang paling penting nih, kamu harus dapet dukungan dari sahabat terdekat gebetanmu. Karena biasanya, “iya” atau “nggak”-nya jawaban gebetanmu itu tergantung sahabat-sahabatnya.

Biar nanti nembaknya dapet dukungan penuh, jangan lupa sewa cheerleaders biar kamu lebih semangat nembaknya.


Backing-an
Kalau dalam sepak bola, nembak gebetan itu proses menyerang lawan. Kalau nembak gebetan, kamu perlu strategi yang matang biar ungkapan cintamu itu bisa masuk ke gawang hatinya gebetanmu. Dan selain itu, kamu harus siap juga dengan serangan baliknya. Bisa aja serangan baliknya adalah berupa penolakan.

Di sinilah kamu butuh yang namanya backing-an. Kamu butuh seseorang (mau teman atau siapapun) yang siap mem-backing kamu seandainya kamu ditolak. Backing-an ini berfungsi sebagai penyemangat kamu kalau kamu mendapat jawaban yang gak diinginkan. Backing-an ini adalah dia yang selalu siap nerima kegalauan kamu dan semua curhatanmu.

Backing-an juga sifatnya gak orang lain aja, backing-an juga bisa diartikan sebagai rencana B. Jadi kalau kamu gagal menjalankan plan A, langsung siap-siap untuk ngelakuin plan B. Kalauplan B gagal juga, terus lanjut sampai plan Z. Kalau plan Z gagal lagi, lanjutkan terus sampaiplan Dragon Ball Z. Kalau masih mentok juga, terusin lagi sampai plan Dragon Ball GT.

Cadangan
Nembak gebetan itu kayak mobil tamiya. Kamu harus punya batre yang kuat agar tamiyamu melaju dengan cepat dan lancar. Nah begitu juga dengan nembak gebetan, kamu harus punya batre (kekuatan) yang memadai biar proses nembaknya lancar.

Tapi, mobil tamiya juga butuh batre cadangan. Nah, di sinilah kamu juga butuh cadangan kalau seandainya gebetan pertamamu menolak kamu mentah-mentah.

Memiliki gebetan cadangan itu gampang. Jadi pas PDKT, kamu jangan cuma deketin satu orang aja. Deketin 15 orang sekalian. Biar cadangannya banyak. Makin banyak makin bagus. Kata orang tua juga kan punya banyak anak artinya banyak rejeki. Nah begitu pun dengan gebetan, makin banyak berarti makin banyak juga rejekinya.

Tapi nyari gebetan cadangan itu susah. Susah kalau gebetan pertama aja gak ada.

Warisan
Kebahagiaan itu gak bisa dibeli dengan uang, tapi kalau gak punya uang biasanya kita gak bahagia. Gak semua hal bisa dibeli dengan uang, tapi baju-baju, sepatu, tas, gadget-gadet yang bikin kita senang itu hanya bisa dibeli dengan uang.


Memang, memang benar uang itu gak bisa membeli cinta. Tapi uang adalah oli yang melancarkan dan melicinkan pergerakan motor cinta kita. (kata-kata barusan adalah quotes dari montir di pengkolan depan). Dengan memiliki warisan yang berlimpah, mendapatkan pacar itu akan sangat mudah.

Poin tambahan:
Koncian
Kamu harus punya koncian dalam mendekati si gebetan untuk dapat masuk ke tingkat pacaran. Iya, kayak gini koncinya.


Selain poin-poin di atas, apalagi ya yang harus kita punya sebelum nembak gebetan?

Post a Comment

selamat berkomentar!!,no spam,no sara.