,


Namanya juga orang jatuh cinta, rasa-rasanya pasti ada aja kelakuan yang tadinya nggak pernah dilakuin, tiba-tiba dilakuin. Bahkan, yang tadinya nggak suka pun bisa mendadak suka kalau lagi jatuh cinta.

Super sekali pemirsa.

Emang sih, menurut orang yang nggak ngerasain, pas ngeliat orang lagi jatuh cinta suka timbul pemikiran, “Hih, lebay,” atau “Hih, alay”. Meski begitu, buat orang yang ngerasain mah mikirnya hal yang mereka lakuin adalah hal yang wajar. Nanti tuh palingan, mereka sadarnya kalo udah ditolak. Baru deh bener-bener sadar.

Tapi emang ada benernya sih, orang jatuh cinta itu jadi aneh. Nih, di bawah ini ada beberapa bukti nih kalau jatuh cinta bisa bikin orang jadi aneh. Jadi alay. Hiii..


Jadi Suka Caper
Cara terbaik untuk mengetahui kalau si gebetan punya perasaan yang sama atau tidak ke kita adalah dengan cara menarik perhatiannya dengan mobil derek. Cara caper seseorang banyak, ada yang tadinya jarang update status socmed mendadak jadi sering update lah (biasanya no mention), yang tadinya nggak pernah ganti DP BBM jadi sering ganti lah, dan yang paling standar dari semua itu adalah; update status BBM pake emoticon sakit.

Dengan segala usaha itu, kalau memang ada respon baik, ya pasti ditanggepin. Kalau nggak, yaaa… salam.

Jadi Sering Nge-edit Foto
Sekarang udah nggak jamannya lagi chat sama orang tapi masih SMS-an, udah pada pake aplikasi keren semua. Ada BBM, Line, Whatsapp, dan lain-lain.

Tentunya, pada aplikasi-aplikasi tersebut tersedia fitur untuk menampilan foto profil penggunanya. Jadi, ketika chat, fotonya juga nongol, jadi bisa sekalian diliatin.

Naaah, karena itu, jangan heran kalau orang lagi jatuh cinta tiba-tiba jadi sering nge-edit foto. Buat mutihin kulit lah, buat ngilangin jerawat lah, buat ngorenin bibir lah, dan masih banyak tingkah yang lain.

Tapi sebenernya, tujuan dari semua itu cuma satu; biar gebetan lihat dan betah nge-chat.

Jadi Sering Dandan
Orang yang lagi jatuh cinta, pasti selalu ingin memberikan kesan yang baik ke gebetannya, salah satunya lewat penampilan.

Mungkin kalau ada temen kamu yang biasanya acak-acakan jadi rapi, yang biasanya bau sumur jadi wangi, dan yang biasanya dekil jadi sering pake bedak, bisa jadi dia lagi jatuh cinta tuh.

Kalau udah begitu, jangan dikatain alay. Kasian. Tapi ingatkan, “Semoga nggak sia-sia.”

Jadi Suka Nulis-Nulis Nama Gebetan
Kalau lagi kasmaran, apapun yang berbau dengan gebetan, nama gebetan, ketek gebetan, pasti bawaanya mau diabadikan. Gebetan ganti foto dikit, di-save. Gebetan nge-chat perhatian dikit, di-capture. Apa pun itu, pokoknya selagi bisa dipajang di HP, bakalan dilakuin deh. Termasuk nulis-nulis nama gebetan di notes, di-capture, terus dijadiin wallpaper. Kalau nggak berani, biasanya sih cukup inisial aja.

Padahal jadian aja belum.

Begitulah kelakuan orang yang lagi jatuh cinta. Meskipun seperti alay, tapi, tetep aja indah… indah bagi dia sih. Bagi kita mah belum tentu, apalagi kalau “kita”-nya jomblo. Enek yang ada.

Ada yang pernah ngalamin hal di atas?

Post a Comment

selamat berkomentar!!,no spam,no sara.